RajaBackLink.com

Polres Toraja Utara, Pemuda Pancasila Toraja Utara, Kodim 1414 Tana Toraja, serta Organisasi Kepemudaan Akan Gelar Aksi Penyalaan Lilin dan Doa Bersama

Polres Toraja Utara, Pemuda Pancasila Toraja Utara, Kodim 1414 Tana Toraja, serta Organisasi Kepemudaan Akan Gelar Aksi Penyalaan Lilin dan Doa Bersama

Dinastinews.com,Toraja Utara – Sebagai bentuk belasungkawa dan dukungan moril terhadap korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, (1/10/2022) pekan lalu, Polres Toraja Utara, Pemuda Pancasila Toraja Utara, Kodim 1414 Tana Toraja, serta Organisasi Kepemudaan mengundang secara terbuka masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara untuk turut dalam aksi Penyalaan lilin dan Doa bersama yang akan di gelar pada hari Sabtu, (08/10/22) Pukul 20.00 WITA.

Berdasarkan undangan terbuka yang beredar, lokasi yang akan di gunakan untuk gelar aksi Penyalaan lilin dan Doa bersama diadakan di Tugu Kandean Dulang yang merupakan landmark Kota Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Selain menjadi landmark kota, Tugu Kandean Dulang juga menjadi titik nol Kota Rantepao.

Peristiwa yang merenggut ratusan nyawa di Stadion Kanjuruhan Malang, menyisakan duka yang mendalam bukan hanya bagi para pecinta sepakbola maupun suporter sepakbola tapi juga semua kalangan baik itu TNI, Porli, Organisasi Kepemudaan maupun Masyarakat Umum.

Dalam undangan terbuka itu, yang ingin turut ikut dalam aksi Penyalaan lilin dan Doa bersama diminta untuk membawa lilin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *