RajaBackLink.com

Polres Merangin Gandeng ASKAB PSSI Merangin Laksanakan Do’a Bersama Mengenang Insiden Kanjuruhan

Polres Merangin Gandeng ASKAB PSSI Merangin Laksanakan Do’a Bersama Mengenang Insiden Kanjuruhan

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Polres Merangin jajaran Polda Jambi menggelar Do’a bersama untuk korban meninggal dunia maupun yang luka-luka di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Sepertihalnya Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid At-Taubah Polres Merangin,

Dalam kegiatan Do,a bersama tersebut dipimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kabag SDM Polres Merangin Kompol.Budi Suhartono dan di hadiri Kompol. Agus Saleh serta Pejabat Utama Polres Merangin dan Pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Merangin serta Perwakilan masyarakat dan seluruh Personil Polres Merangin.

 

Pada kesempatan ini,

Kapolres Merangin Akbp Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.I.K., M.H melalui Kabag SDM Kompol Budi Suhartono mengatakan, bahwa kegiatan Do’a bersama yang dilakukan Polres Merangin dan ASKAB PSSI serta perwakilan masyarakat bertujuan untuk mendo’akan bagi para korban peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan – Malang sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat beragama.

 

“Do’a bersama yang juga di ikuti Sukoso,S.STP selaku Kadispora Merangin sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita yang sedalam-dalamnya bagi para korban dan mudah-mudahan peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi di Indonesia khusunya di Kabupaten Merangin.

 

Sementara itu sambutan ASKAB PSSI Kabupaten Merangin Sukoso,S.STP menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Merangin yang telah memfasilitasi kegiatan Do’a bersama ini.

 

Sementara PSSI Kabupaten Merangin tidak akan mengeluarkan Rekomendasi kegiatan Turnamen Sepak Bola sampai batas waktu yang belum ditentukan dan ASKAB PSSI Kabupaten Merangin juga mendo’akan bagi para korban yang meninggal dalam tragedi Kanjuruhan mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

 

Sukoso juga sampaikan untuk ke depan kejadian serupa tidak terulang kembali dan ASKAB PSSI Merangin akan terus berkoordinasi dengan pihak Polres Merangin berkenaan dengan pengamanan jika nanti telah dapat diselenggarakan turnamen Turnament sepak bola.

 

Penghujung kegiatan di laksanakan pembacaan Doa bersama berupa Pembacaan Kulhu, Tahlil dan Do’a yang dipimpin Oleh Imam Masjid At- Taubah Polres Merangin Ustadz Nasrullah.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *