RajaBackLink.com

LAMI Akan bersenergi Dengan Muspika Dan Apartur Desa 

LAMI Akan bersenergi Dengan Muspika Dan Apartur Desa 

Beritapantau.online | Bekasi-Mandra Putra Ketua PAC LAMI Kecamatan Setu telah memberikan tembusan Surat Keterangan (SK) dari DPP LAMI tentang Kepengurusan PAC LAMI di Kecamatan Setu kepada Muspika Kecamatan Setu, agar LAMI di Kecamatan Setu dapat besenergi dengan Muspika Kecamatan dan Aparatur Desa di wilayah Setu, Kabupaten Bekasi.

Mandra Putra Ketua PAC LAMI Kecamatan Setu mengatakan, bahwa PAC LAMI di Kecamatan Setu diterima dengan baik oleh pihak Polsek dan Danramil serta Kecamatan Setu, agar kedepannya LAMI dapat bersenergi dengan Muspika serta Aparatur yang ada di wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi,” kata Mandra Putra.

Yunus anggota Polsek Setu, mengatakan, bahwa dengan adanya tembusan Suat dari DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ke Kantor Polsek Setu, Kami berharap LAMI menjadi Mitra Kerja yang baik dan dapat saling bersenergi,” kata Yunus.

Supriyono anggota Danramil Setu memaparkan, dengan kedatangan Pengurus LAMI, Kami sangat berterima kasih dengan adanya Surat tembusan kepada Bapak Danramil Setu, semoga LAMI dapat menjadi mitra kerja yang baik,” papar Supriyono.

Hal yang senada juga di sampaikan Roni KasibTratib Kecamatan Setu, bahwa dengan adanya Surat tembusan Kepengurusan PAC – LAMI di Kecamatan Setu, agar

LAMI dapat bersenergi dan bekerja sama dengan Muspika dan Apartur Desa di Wilayah Setu,” ungkap Roni.

Dengan kehadiran PAC – LAMI di Kecamatan Setu agar Aparatur Desa dan Muspika Kecamatan Setu dapat bersenergi dan membangun bersama-sama dengan LAMI sebagai mitra kerja.

( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *