RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Hadiri HUT TNI Ke – 77, serta Serahkan Tumpeng Untuk Perwira, di Makodim 0420/Sarko

Kapolres Merangin Hadiri HUT TNI Ke – 77, serta Serahkan Tumpeng Untuk Perwira, di Makodim 0420/Sarko

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Rabu,5 Oktober 2022. Di Hari jadi TNI ke – 77 ” yang jatuh pada hari Rabu 5 Oktober 2022 “. Rangkaian kegiatan HrinUlang tahun dilaksanakan dengan seserhan di Makodim 0420/Sarko Letkol. Inf. Amardo Cornelius terima Kunjungan Kedatangan Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Akbp. Wan Agus Hendrawijaya S.E, disusul Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Dr. R.R Theresia Tri Widorini, S.E., Ak., S.H., M.H. Ketua DPRD Merangin serta Unsur Forkopimda Kabupaten merangin dan Sarolangun.

Disamping itu,dari Jajaran polres Merangin turut hadir Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. Kompol. Budi Suhartono serta Pejabat Utama Polres Merangin.

Rangkaian Kegiatan utama yakni Upacara Apel HUT Tni ke – 77 di tahun 2022 dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0420/Sarko pukul 09:00 wib dan selaku selaku Inspektur Ucapan Ketua DPRD Merangin dan Komandan Upacara Kapten. Inf. Nofri Yuda.

TNI ADALAH KITA. Letkol. Inf. Amardo Cornelius, Manusia tanpa berpiikir adalah mati,Cita cita tanpa Berjuang Adalah Mimpi.

Pada kesempatan ini,Kapolres Merangin serta Kapolres Sarolangun Menyerahkan Tumpeng pada Perwira Pangkat Termu, letda. Inf. Juhardi dan Bintara Pangkat termuda Serda Rizki serta kegiatan Bantuan Bhakti Sosial pada warga masyarakat di bangko

Dokumentasi Serba serbi HUT TNI ke – 77 di Kodim 0420/Sarko

 

 

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *