RajaBackLink.com

Polsek Tabir Selatan Bersama Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Tabir Selatan Kirim Do’a Pada korban tragedi Kanjuruhan Malang.

Polsek Tabir Selatan Bersama Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Tabir Selatan Kirim Do’a Pada korban tragedi Kanjuruhan Malang.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Rabu,5 Oktober 2022. Doa bersama dengan warga/masyarakat tabir Selatan yang berasal dari daerah Malang untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang.

Kesempatan ini, Pada hari Selasa tanggal 04 Oktober 2022 pukul 19.30 Wib, bertempat di Mushola Miftahul-Huda Dusun. Sumber Jaya, Desa. Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, dilaksanakan giat Doa bersama dengan warga / masyarakat tabir Selatan yang berasal dari daerah Malang (Do’a untuk para korban tragedi Kanjuruhan Malang).

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Fajar Nugroho Kapolsek Tabir Selatan

Menyampaikan kepada masyarakat bahwa Indonesia dalam keadaan berduka dengan terjadinya kejadian Kanjuruhan Malang, dengan sangat berduka

segenap Mengirimkan Do’a kepada Seluruh korban tragedi Kanjuruhan Malang dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

 

Sebagai bentuk rasa empati dan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya terhadap tragedi Kanjuruhan Malang yang terjadi dan Menjadikan tragedi Kanjuruhan Malang sebagai pembelajaran bagi kita semua.

Mengirimkan Do’a kepada Seluruh korban tragedi Kanjuruhan Malang dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

 

Kegiatan di hadiri Waka Polsek Tabir Ipda Jhoni Sianturi, Para Kanit Polsek Tabir Selatan,Para Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan,Tokoh Agama masyarakat Dusun. Sumber Jaya, Desa. Muara Delang, Kec. Tabir Selatan, Tokoh Adat masyarakat Dusun. Sumber Jaya, Desa. Muara Delang, Kec. Tabir Selatan.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *