RajaBackLink.com

Sambut HUT Ke-77 TNI Prajurit TNI Di Pontianak Laksanakan Karya Bhakti Bersih-Bersih Sungai Kapuas

Sambut HUT Ke-77 TNI Prajurit TNI Di Pontianak Laksanakan Karya Bhakti Bersih-Bersih Sungai Kapuas

Dinastinews.com Mempawah, Lantamal XII — Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, Gabungan Prajurit TNI Pontianak dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU melaksanakan Karya Bhakti bersih-bersih Sungai Kapuas, Selasa (04/10/2022).

Karya bakti ini dilaksanakan di sekitaran Waterfront Taman Alun Kapuas, Kota Pontianak.
Pelaksanaan karya bakti ini dipimpin Kadispotmar Lantamal XII Letkol Laut (KH) Harazi, S.Ag., M.M. Kegiatan tersebut diikuti para Prajurit dari Kodam XII/Tpr, Lantamal XII dan Lanud Supadio.
Dalam pelaksanaan karya bakti, para Prajurit TNI dari Angkatan Darat, Laut dan Udara bersama dengan masyarakat tampak antusias bergotong royong memungut sampah yang ada di aliran Sungai Kapuas.

Selain untuk memperingati HUT TNI yang ke-77, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat warga sekitar, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan khususnya kebersihan aliran sungai, sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Ratusan prajurit TNI gabungan dari Ketiga Angkatan bersama masyarakat saling bergotong royong dengan semangat membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar waterfront dan dekat Penyeberangan Dermaga Feri Kota Pontianak.

Bagas Ariebowo

(Dispen Lantamal XII)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *