RajaBackLink.com

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Alm. Bripda Aan Irawansyah

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Alm. Bripda Aan Irawansyah

 

Sarolangun.Dinastinews.com – Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono, Sik didampingi Kasat Intelkam AKP Sukman, SH, Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno,SH MH memberikan tali asih kepada orang tua dari mantan personil Densus 88 Polri yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

“Bantuan tali asih diberikan langsung oleh Kapolres Sarolangun kepada orang tua dari mantan personil Densus 88 Polri alm Bripda Aan Irawansyah”

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan rasa bela sungkawa dan keprihatinan atas musibah yang dialami pihak keluarga, sehingga harus kehilangan orang yang dicintai. Selasa (04/10/2022).

Sementara Kapolres Sarolangun memberikan dukungan kepada keluarga agar tetap tabah, bertawakal dan berikhtiar untuk tetap semangat dalam beraktifitas dan yang terpenting senantiasa menjaga kesehatan demi kepentingan bersama.

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk solidaritas Polres Sarolangun kepada ahli waris yang meninggal dunia akibat kecelakaan,” kata Kapolres.

Rasa haru terlihat diraut wajah ahli waris saat menerima bantuan seraya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Sarolangun atas partisipasi dan kepedulian yang diberikan.

Seusai memberikan tali asih kepada keluarga Polri, Kapolres Sarolangun yang didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Sarolangun, seusai dari kegiatan gerakan Aksi Solidaritas Insiden Kanjuruhan yang telah dilaksanakan di GOR KONI Sarolangun. (Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *