RajaBackLink.com

Masyarakat Desa Setia Mekar Terima Kasih Jalan Di Aspal

Masyarakat Desa Setia Mekar Terima Kasih Jalan Di Aspal

Beritapantau.online | Bekasi-Masyarakat Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, berterima kasih kepada Kepala Desa Setia Mekar, bahwa Jalan Kp.Manuggal Desa Setia Mekar telah di Aspal oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) Tahun 202I.

Menurut masyarakat sekitar bernama Dadang, bahwa Jalan Kp. Manunggal Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan sudah lama di harapkan oleh Masyarakat agar Pemerintah Daerah dapat mengaspal Jalan tersebut, karena jalan Kp.Manunggal Desa Setia Mekar sangat strategis buat akses pengguna Jalan,” kata Dadang.

“Kami sebagai Masyarakat berterima kasih kepada Kepala Desa Setia Mekar dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang telah melakukan Pengaspalan di Jalan Kp. Manunggal Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan,” ujar Dadang.

Dengan adanya pengaspalan Kp.Manunggal di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Masyarakat berterima kasih kepada Kepala Desa dan Pemerintah Daerah di Aspalnya Jalan tersebut dengan bagus dan rapih.

( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *