RajaBackLink.com

Polres Merangin,Arahkan Audiensi,Guna Klarifikasi Kebijakan Perusahaan pada Petani Sawit.

Polres Merangin,Arahkan Audiensi,Guna Klarifikasi Kebijakan Perusahaan pada Petani Sawit.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 3 Oktober 2022. Menindaklanjuti Rencana aktivitas warga berkaitan dengan Harkamtibmas sebagai tugas polri yang tercantum dalam undang undang nomor 2 tahun 2022.

Sikapi hal yang sama menjaga Kamtibmas dan berkaitan dengan undang undang nomor 8 tahun 1998 mengenai Aktivitas dan hak Warga dalam menyampaikan Aspirasi secara damai dan mendapatkan pengawalan saat menyampaikan haknya di depan umum.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kompol. Agus Saleh Kabag Ops Polres Merangin melaksanakan kegiatan pengaman baik pada warga yang akan melaksanakan penyampaian hak suaranya maupun pada penerima dari penyampaian hak masyarakat.

Bertempat di Mapolsek Pamenang yang di Pimpin Akp. David PUL Tampubolon,personil Dalmas/Baja dari Sat-Samapta polres Merangin di Standbye guna tindakan Cepat bila terjadi sesuatu hal,antisipasi terjadinya tindakan Massa maka di siagakan Satu Pleton Personil Baja dan Satuan Intelkam/Satreskrim/Satnakoba serta Personil Polsek Pamenang.

Kegiatan Siaga yang dilaksanakan Pukul 08:00 wib,sikapi akan di adakan aksi protes kepada PT KDA Pelakar yang di lakukan warga tanah abang mengatasnamakan petani sawit di simpang kapuk desa tanah abang.

Beberapa tuntutan warga agar yakni,
Agar PT KDA merubah kebijakan tentang potongan persenan buah yang skrg 14%. Revisi Akurasi Volume berat diselaraskan Agar tercipta Akurasi yang di sepakati sesuai pada timbangan. Pembicaraan mengenai Penerimaan buah yang saat ini cuma 40 mobil yang tadinya 80 mobil.

Kegiatan yang di lanjutkan dan di arahkan Personil Polres Merangin dengan Cara dilaksanakan kemupakatan secara profesional dengan melaksanakan Audiensi.

Pada kesempatan ini disampaikan Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh,Sudah tentu domain utama polri memberi Psikologis rasa percaya diri pada warga yang memiliki hak bicara dan memberi rasa aman pada warga.
Kabag yang di dampingi Akp. Ismail. SH. Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. Ipda. Yudi Yulianto. Ipda. Rusdianto tetap memberi ruang Audiensi sebagai upaya solusi dari suatu permasalahan. Ujar Kabag.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *