RajaBackLink.com

Pohon Tumbang diJalan,Dua Jam Tersendat,Kabag Ops Bantu Bersihkan Jalan

Pohon Tumbang diJalan,Dua Jam Tersendat,Kabag Ops Bantu Bersihkan Jalan

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Minggu 2 Oktober 2020,cuaca Extrim di beberapa wilayah di Kabupaten Merangin sekira pukul 11:30 wib hingga 12:30 wib Hujan Deras di sertai Angin kencang menyebabkan Pohon tumbang dan menyebabkan Kabel Aliran Listrik putus tertimpa pohon.

Insiden Forcemojeur ini terjadi di  ruas jalan Pulau Rengas Jangkat tepat nya di desa Sepandan kecamatan
Insiden ini menyebabkan arus lalulintas stop “menunggu pembersihan pohon yang melintang pada badan jalan dan pembersihan dan perbaikan kabel PLN oleh Pihak PLN Rayon Bangko.

Sempat tersendat sekira 2. jam,berkat bersama warga,pohon yang berdiameter 1 meter berhasil dipotong dan di geser ke tempat yang aman.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kabag Ops polres Merangin Kompol. Agus Saleh bersama Kasat Intelkam Akp. Malik. SH,Kasar Samapta Iptu. Irgazali.SE langsung bantu dan upaya pembersihan jalan bersama masyarakat setempat dan pengemudi yang melintas.

Disamping itu,pengguna jalan raya lintas terlihat wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE.  Beserta rombongan dalam perjalanan dinas juga memberi support agar semangat pada warga yang melaksanakan gotong royong pembersihan jalan.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *