RajaBackLink.com

Polisi Sahabat Anak diPolres Merangin,Kenalkan alat Dalmas serta Fungsinya.

Polisi Sahabat Anak diPolres Merangin,Kenalkan alat Dalmas serta Fungsinya.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 1 Oktober 2022, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Pukul 08:00 wib bertempat di lapangan Apel Polres Merangin dilaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin melaksanakan pembinaan polisi cilik dengan pelatihan baris berbaris untuk menanamkan sikap disiplin dan tanggung jawab serta memupuk kekompakan peserta polisi cilik “pocil”dari TK Bhayngkari Cabang Merangin

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan Perasonil diPandu instruktur berbaris yakni Aipda. Imam Teguh,Kanit Kamsel Serta Personil Satlantas serta dari Samapta Polres Merangin dengan pengenalan Saran dan Alat Dalmas yang sesuai SOP Keamanan dan penindakan kegiatan di lapangan yang di miliki Polres Merangin.

 

Edukasi Pada Pocil, Sedini mungkin berlatih,maka anak akan mengenal Aransmen perintah yang disampaikan,maka secara reflek insting anak anak akan merespon dalam bentuk pemikiran,dan akan melaksanakan gerakan gerakan yang pernah diterimanya saat pelatihan dan penyampaian pembinaan.

 

Kedepannya, pengenalan sarana adalah cerminaan kedisiplinan serta menambah pengetahuan dan belajar saat berada ditengah Masyarakat. Dengan kata lain,resfek dan kecepatan pola pikir akan menjadikan Seseorang selalu sigap dan akan menjalankan kedisiplinan saat kegiatan sehari hari.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *