RajaBackLink.com

Pembagian BLT-DD Tahap 3 (Tiga) Tahun 2022 Desa Fatumnasi Kec. Noebana

Pembagian BLT-DD Tahap 3 (Tiga) Tahun 2022 Desa Fatumnasi Kec. Noebana

DinastiNews.Com | Fatumnasi | Noebana | TTS | NTT – Pada hari Kamis 29/09/2022, Di Desa Fatumnasi Kecamatan Noebana Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Terdapat Sebanyak 153 Kepala Keluarga (KK) Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga Tahun Anggaran 2022,.

Dalam kegiatan tersebut, Penyerahan secara simbolis dari Kepala Desa ( Yanto Liu, A.Md ), Ketua BPD ( Osias Baunsele ) dan Plt.Sekretaris Desa ( Vendy Haumetan ) kepada 3 orang keterwakilan dari seluruh penerima manfaat Desa Fatumnasi.

Kepala Desa Fatumnasi ( Yanto Liu,A.Md ) yang dihubungi lewat Pesan WhatsApp Oleh media ini ( DinastiNews.Com ), menyampaikan bahwa, BLT DD tahap tiga ini dibagikan mulai dari bulan Juli s/d September dengan Nominal Rp. 900.000, / penerima manfaat,

“Hari ini pembagian BLT-DD Tahap tiga Tahun Anggaran 2022, Kami Pemerintah Desa Fatumnasi telah menganggarkan Dana sebesar Rp. 137.700.000,- dan sudah dibagikan kepada 153 Penerima manfaat (KPM), Tutur Yanto Liu lewat Pesannya.

“ Saya selaku Pengguna Anggara (Kepala Desa) menghimbau kepada seluruh penerima manfaat yang telah menerima bantuan hari ini dan tahap – tahap sebelumnya untuk digunakan dengan sebaik mungkin untuk keperluan dalam rumah tangganya masing – masing” Himbau Yanto Liu

Lanjutnya “dan Saya harap untuk ke depan, masyarakat yang brlum terakomodir dalam daftar penerima bantuan langsung tunai dari dana desa bisa diakomodir sebagai penerima bantuan.

Apalagi ada masyarakat yang sama sekali belum tersentuh bantuan apapun dari pemerintah desa” Harap Yanto liu ( Kades masa jabatan 2022 – 2028),

Via telepon seluler kepada Media ini juga PLT.Sekretaris Desa (Vendy Haumetan) selaku Koordinator Administrasi Keuangan Desa memberikan keterangan menyangkut dengan Laporan Penggunakan Anggaran dari tahap satu hingga tahap tiga (BLT-DD) Fatumnasi,.

” Untuk laporan Realisasi Tahap satu dan dua Jelas sudah kami kirim sehingga tahap tiga bisa dicair dan Pemerintah Desa adakan pembagian hari ini, dan untuk tahap tiga kami sebagai penyelenggara akan mempercepat laporan realisasinya sehingga tidak memperhambat pengajuan dan pencairan tahap Empat” Jelas Vendy Haumetan.

( Jurnalis Agustinus Anabanu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *