RajaBackLink.com

Pererat Sinergitas Danlanal Simeulue Kunjungi Bupati Aceh Selatan

Pererat Sinergitas Danlanal Simeulue Kunjungi Bupati Aceh Selatan

Dinastinews.com Simeulue —Guna mempererat sinergitas dengan Pemerintah Daerah di wilayah kerja, Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla., melaksanakan pertemuan dengan Bupati Aceh Selatan Tengku Amran beserta Asisten I Setdakab Kamarsyah, S.Sos., M.M., Kadishub Filda Yulisbar S., STP., M.IP., bertempat di Kantor Bupati Aceh Selatan, Senin (26/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Danlanal didampingi oleh Pjs. Paspotmar Letda Laut (T) Heriyanto serta Danposal Aceh Selatan Letda Laut (P) M. Subkhan. Pertemuan ini dimaksudkan untuk membicarakan rencana hibah tanah dan bangunan oleh Pemda Aceh Selatan untuk dijadikan Pos TNI AL. Pertemuan berjalan lancar dan dalam suasana kekeluargaan, dilanjutkan meninjau secara langsung rencana lokasi lahan dan bangunan yang berada di Gampong Alur Pinang, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan.

Pada kesempatan ini, Danlanal Simeulue menyampaikan bahwa wilayah Aceh Selatan masuk dalam wilayah kerja Lanal Simeulue dan akan ikut berperan aktif dalam pengamanan di kawasan pesisir pantai serta pembinaan potensi maritim di Aceh Selatan.

Selesai kegiatan dengan Pemda Aceh Selatan, Danlanal beserta rombongan melanjutkan kegiatan dengan meninjau Pos Babinpotmar TNI AL Tapak Tuan.

Bagas Ariebowo

(Pen Lanal Simeulue)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *