RajaBackLink.com

Kompol. Agus Saleh Langsung Pantau Laga Seru Turnamen Sepak Bola di Sekancing Ilir.

Kompol. Agus Saleh Langsung Pantau Laga Seru Turnamen Sepak Bola di Sekancing Ilir.

Dinastinews.com. Merangin Jambi Selasa 27 September 2022. Demi menciptakan situasi terkendali dan kenyamanan serta ketentraman di tengah masyarakat konduksif, Polri hadir memberi pelayanan 24 jam.

pengaman sepak bola dilaksanakan dari Personil polres Merangin,Propam,Sat Intelkam,satreskrim merupakan bentuk dari kegiatan pengamanan dari Polres Merangin.

 

Giat Kamtibmas yang di laksanakan personil polres Merangin yang di laksanakan “baja” Bintara Remaja yang berada di ruang lingkup satuan Samapta Polres Merangin Disamping itu,pengaman sepak bola dilaksanakan dari Personil polres Merangin,Propam,Sat Intelkam,satreskrim.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh langsung memonitoring giat Pengamanan Turnamen Sepak Bola Al Haris Cup di Desa Sekancing Ilir di Wilayah Hukum Polsek Muara Siau dan menghindar terjadinya tindakan yang tak di ingin kan.

 

Iptu. Irgazali. SE. Kasat Samapta yang membawahi personil di Satuan nya yang di antaranya dan Personil BAJA “Bintara Remaja”. Membimbing personil Samapta di lokasi turnamen.

 

Demi menjadikan Marwah polri selaku pengayom masyarakat,Polri hadir di setiap kegiatan masyarakat dan memberi pola pengamanan dan memberi rasa aman pada warga saat melaksanakan aktivitas rutin atau aktivitas berupa hiburan dan olahraga.

 

Selasa Pukul 14:30 wib laga seru Pertama antara Naber FC Kerinci vs Pulau Rengas, dan Pertandingan Kedua Sekancing vs Ulak Makam Tabir yang di laksanakan 27 September 2022 bertempat di Lapangan sepak Bola yang berlangsung di Sekancing Ilir. personil polres Merangin dari Personil Baja merapatkan barisan sebagai Studi Kamtibmas dan menjaga Keamanan saat berlangsungnya turnamen.

 

Tentu tak di pungkiri kehadiran polisi remaja tentu menarik perhatian warga,berseragam lengkap namun humanis,personil baja samapta polres Merangin tentu melayani dengan sepenuh hati “mengerti tugas,pahami tindakan”

 

Ipda. Taufik. RH. selaku perwira di lapangan bersama baja,tentu memberi motivasi Juniornya akan tugas fungsi dan batasan batasan pada personil agar tindakan di saat melaksanakan pengamanan dapat di jadikan pelajaran kedepan bagi baja menuju jenjang karir di kepolisian nanti.

 

Hingga pertandingan berakhir antar Sekancing dan Ulak makam berakhir konduksif tanpa ada Insident pertandingan.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *