RajaBackLink.com

Warga Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 Di Halaman Kantor Kelurahan Telaga Asih

Warga Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 Di Halaman Kantor Kelurahan Telaga Asih

Beritapantau.online | Bekasi-Antusias warga Kelurahan Telagaasih dalam mengikuti vaksinasi tahap kedua terbilang masih sangat tinggi, terbukti dari kuota vaksinasi pada tahap pertama ada sebanyak 1000 orang, pada tahap kedua kali ini mencapai sebanyak 800 orang yang datang untuk mendapatkan vaksinasi tahap kedua dengan jenis vaksin Astrazaneca.

Bertempat dihalaman Kantor Kelurahan Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Warga mengantri guna mendapatkan suntik vaksin kedua, menurut Lurah Telagaasih Adi Suryana, antusias warga yang cukup tinggi didasari oleh kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi dalam upaya memperkecil resiko kematian akibat covid 19.

“Alhamdulillah, antusias warga di vaksinasi kedua ini cukup tinggi juga, dari 1000 orang yang sudah divaksin pada tahap pertama, kali ini juga sudah mencapai 800 orang” ujar Lurah Telagaasih kepada awak media, Selasa (10/11/2021).Ia berharap, vaksinasi diwilayahnya bisa mencapai 100 persen guna mempercepat upaya pencapaian kekebalan komunal masyarakat Telagaasih. Sehingga, aktivitas masyarakat bisa segera kembali normal, dan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya berharap ini bisa mempercepat pencapaian kekebalan komunal di Telagaasih. Sehingga kita bisa kembali normal dan melewati masa pandemi ini” lanjutnya.

Taksirin, salah satu warga yang ikut mengantri dalam kegiatan vaksinasi massal tahap kedua tersebut mengaku senang sudah mendapatkan vaksinasi dosis kedua. Menurutnya, selain dibutuhkan untuk syarat bebergian dan beberapa keperluan, Ia juga merasa merasa lega karna telah menyelesaikan vaksinasi dan mampu mengurangi resiko terpapar covid 19.

“Iya senang udah selesai vaksinasi, saya berharap kedepannya karna sudah vaksin, masa pandemi ini bisa segera berlalu” ungkapnya.(hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *