RajaBackLink.com

Jeep Bertabrakan di Jalinsum,Korban Tewas Di Tempat

Jeep Bertabrakan di Jalinsum,Korban Tewas Di Tempat

Dinastinews.com Merangin Jambi Pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 sekira pukul 02.00 Wib telah terjadi Laka Lantas mengakibat salah satu dari Korban Kehilangan nyawa.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.K.I.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Bambang Soesatyo. SH MH membenarkan telah terjadi Insiden Kecelakaan Lalulintas di Jalan Lintas Sumatra Km.32 Dusun Kenalip Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

 

Insiden kecelakaan lalu lintas antara Mobil Jeep BH 15xx HL Yang dikendarai MR Mini Jeep BH 12xx UM yang dikendarai BS, sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Di duga Mobil Jeep BH 15xx HL melaju dari Pamenang Ke arah Bangko sedangkan Mobil Mini Jeep BH 12xx UM melaju dari Bangko ke arah Pamenang,kedua kendaraan tersebut bertabrakan dan terbalik ke pinggir jalan.

 

Naas,Akibat dari kejadian kecelakaan lalulintas tersebut Pengemudi Mobil Jeep BH 15xx HL meninggal Dunia di TKP.

 

Kasat Lantas polres Merangin menjelaskan pada awak media,hendaklah berkendaraa di saat kondisi sedang fit,apabila ada keraguan saat berkendara,menepi dan kondisikan stabil dengan bersistirahat beberapa saat atau tidur di tempat parkir yang aman. Ya benar Takdir tak ada yang mengetahui.

 

Akp. David PUL Tampubolon sampaikan pada awak media,Selaku domain diwilayah hukum Polsek,dan selaku Kapolsek tetap akan bertindak cepat sebagai lini terdepan di setiap wilayah sektor. Tak ada yang mengharapkan Insident apalagi merenggut nyawa. ujar Kapolsek.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *