RajaBackLink.com

Polsek Tabir Laksanakan Penertiban pada Konsumen yang Menggunakan Kendaraan dan Tanki Modifikasi “isi pull” saat Pengisian BBM

Polsek Tabir Laksanakan Penertiban pada Konsumen yang Menggunakan Kendaraan dan Tanki Modifikasi “isi pull” saat Pengisian BBM

Dinastinews.com – Merangin Jambi Giat Personil Polsek Tabir Pada Hari Senin tanggal 19 September 2022 sekira pukul 08.00 wib melaksanakan kegiatan Penertiban Tangki Cadangan/Rombakan di setiap R2 maupun R4 bagi Masyarakat Penerima BBM jenis Subsidi di SPBU 23.373.06 Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata.S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir Sebelumnya melaksanakan Apel Pagi dipimpin Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH. MH didampingi Wakapolsek Tabir IPDA Zulkarnain diikuti Personil Polsek Tabir.

 

Kapolsek memberi Arahkan Arahan,Berikan Himbauan dan Teguran kepada Konsumen yang Masih menggunakan Tangki Cadangan dan Modifikasi.

Pengecekan di setiap R2 dan R4 dengan Surat tidak Sesuai dan Modifikasi kendaraan dan di sesuaikan undang undang Lalulintas nomor 22 tahun 2009.

 

Langkah langkah penertiban Konsumen saat melaksanakan pengisian BBM yang menggunakan Aplikasi Mypertamina dirasa telah mulai di pahami oleh warga masyarakat.

 

Kapolsek menghimbau dan jelaskan pada warga,demi menjamin terbentuknya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek tabir dan hendak nya di setiap wilayah hukum Polsek atau dimanapun,mari kita satukan bahwa upaya ekonomi merupakan kehrusan oleh setiap warga dalam mencukupi ekonomi keluarga,namun perlu diingat jangan menghalalkan segala cara dan janganenimbulkan kegaduhan serta menimbulkan potensi konflik sosial. Ujar Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *