RajaBackLink.com

Kapolres Apresiasi Giat Kopdargab ” Merangin Cars Community” MerCCon Merangin

Kapolres Apresiasi Giat Kopdargab ” Merangin Cars Community” MerCCon Merangin

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Sabtu 17 September 2022,Bangko ibukota Kabupaten Merangin Sejumlah pemuda tergabung dari beberapa komunitas melakukan Kopi darat “kopdargab” Lintas Komunitas dalam bentuk Silaturrahmi persahabatan.

Dikenal dengan milenial penggiat otomotif di Kabupaten Merangin dan perwakilan dari Luar Kabupaten Merangin sepertihalnya dari Rimbo bujang

 

Kegiatan Kopdar Lintas Komunitas ini diadakan untuk mempertemukan para pemuda pelaku Kreatif dan menunjukkan berkumpul dalam artian menciptakan silaturrahmi antara Penggiat yang berbeda Komunitas di Kabupaten Merangin. Selain itu juga untuk membentuk wadah bagi para kreatifitas muda.

Kegiatan yang di laksanakan bersama dengan Satlantas Polres Merangin

Perkumpulan Inovatif dan Kreatif dengan bertujuan menjalankan silaturrahmi yang di selenggarakan oleh Merangin Cars Community disingkat ” MerCCon ” dalam Rangkaian kegiatan HUT Satlantas ke- 67 pada tanggal 22 September 2022 nanti.

 

Beberapa kegiatan yang di laksanakan dalam rangka kopdargab yakni Pelaksanaan donor Darah yang dilaksanakan anggota MerCCon Merangin dan di bersama dilaksanakan Komunitas Otomotif.

 

Kegiatan yang Dilangsungkan di Ex Jalur Dua Depan Kantor Bupati Merangin,yang di gelar Hari Sabtu 17 September 2022 Pukul 20:00 wib. Kegiatan yang di buka Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH diwakili Kompol. Budi Suhartono. Kabag SDM Polres Merangin.

 

Dikesempatan ini, Kompol. Budi Suhartono di dampingi Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Bambang Soesatyo. SH MH., Pada Sambutannya Kompol Budi Suhartono sampaikan Mari kita tegakkan dan gelorakan disiplin berlalu lintas dan dengan Motor Persaudaraan tanpa batas,ditambahkan Budi,didalam komunitas jangan mudah baperana “tersinggung’ dan jadikan pelopor berlalulintas karna sudah menjadi bagian dari komunitas,

 

Kasat Lantas Polres Merangin Kita harapkan yang tegabung dalam MRC saling menjaga peraturanalu lintas dan jaga konduksip lalu lintas di tempat kita.

Kecelakaan terjadi disebabkan dari pelanggaran, mari kita tertib dan patuhi lalu lintas.

Mari jalin kerjasama di bidang lalu lintas.

 

Bupati Merangin diwakilkan Kadispora Merangin serta Kodim 0420 Sarko mengucapkan Salam dan selamat pada MerCCon.

 

Jadi lah saling silaturrahmi dan tidak ada ajang pamer dan olok olok. Jadikan lalulintas yang jaya dalam rangka HUT Satlantas ke – 67 di tahun 2022.

 

Turut semarakkan kegiatan Kopdargab hadir Bupati Merangin H.Maahuri. S.pd.MM. di wakili Kadispora Sukoso,.S.Stp. Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Amardo Cornelius. Diwakili Kasim 0420/Sarko Mayor. Inf. Usman. S.ag.M.PdI. serta Kanit Laka Polres Merangin Ipda. Irfantri. SH.

 

Disampaikan pula oleh Sat intelkam polres Merangin pada awak media,selaku penanggung jawab lini depan akan kegiatan bersifat koordinasi Awal tentu mendapat restu dan pantauan langsung dari Intelkam guna antisipasi gejala dan deteksi dini akan hal hal yang dapat menjadikan suatu kegiatan tidak di boncengi oleh pihak pihak yang tak bertanggung jawab,pada awak media ini Akp. Malik. SH kasat Intelkam,kita akan tekankan kinerja bertanggung jawab dan kepanitiaan agar senantiasa menjaga ketertiban dan tidak menyimpang dari kegiatan yang di rencanakan awal.

 

Disamping itu,selaku Ketua Penanggung Jawab Aiptu. Imam Teguh menyampaiakan Terimakasih atas hadirnya 25 Club’ Otomotif di merangin selaku Ketua Pelaksana dan Penanggung Jawab MerCCon menyatakan kegiatan ini diadakan untuk mempertemukan para pemuda pelaku Lintas Komunitas di Kabupaten Merangin. Selain itu juga untuk membentuk wadah bagi para pelaku Pemuda yang terarah dan tidak membentuk kegiatan yang menimbulkan kegaduhan di tengah Masyarakat nantinya, komunitas sebagai Fungsi penjalin silaturrahmi dan dapat di jadikan bantuan pada sesama saat terjadi trable dijalan.

 

Kegiatan dilanjutkan Pemotongan Tumpeng dan Penyerahan Penyerahan Piagam oleh Panitia yang diserahkan Bupati Merangin melalui KadisPora,Dandim 0420/Sarko serta Polres Merangin

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *