RajaBackLink.com

APKAN – RI Telah Hadir Di Kabupaten Bekasi

APKAN – RI Telah Hadir Di Kabupaten Bekasi

Beritapantau.online | Bekasi-Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Republik Indonesia ( DPD APKAN – RI ) hadir di tengah – tengah Masyarakat Kabupaten Bekasi bertujuan adalah sebagai pungsi control Kinerja Aparatur Negara baik TNI / Pori dan Pemerintah Daerah serta yang lainnya, bahkan dapat bekerja sama sebagai mitra kerja untuk membangun bersama-sama Kabupaten Bekasi.

Naslih Ketua DPD APKAN – RI Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa hadirnya AKPAN di Kabupaten Bekasi, ini adalah untuk memantau Kinerja Aparatur Negara yang mana selama ini banyak Kami memantau, bahwa Pegawai ASN jarang masuk bekerja baikpin Pegawai Desa maupun Kecamatan sebagai Pelayaan Publik,” kata Naslih.

Naslih menjelankan, bahwa Lembaga APKAN RI saat ini sedang mengadakan perombakan Struktur Organisasi untuk Kami daftarkan ke Kesbangpol Kabupaten Bekasi, agar APKAN – RI dapat bersenergi dengan Pemirintah Daerah maupun TNI / Polri sebagai mitra kerja,” jelas Naslih.

Dengan hadirnya Lembaga Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Republik Indonesia (APKAN – RI ) di Kabupaten. Bekasi agar dapat bekerja sama dengan unsur Pemerintah Daerah baik TNI maupun Polri sebagai mitra kerja yang dapat bekerja sama untuk membangun Kabupaten Bekasi.

( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *