RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir Akan Berdayakan Kerjasama Tokoh Masyarakat Guna Pelaksanaan bersama Anti Peti

Kapolsek Tabir Akan Berdayakan Kerjasama Tokoh Masyarakat Guna Pelaksanaan bersama Anti Peti

Dinastinews.com – Merangin Jambi Rabu 14 September 2022. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto, SH. MH dan Personil unit Reskrim sekira pukul 16.20 wib melakukan himbauan aktifitas PETI dengan cara memasang spanduk larang PETI di lokasi aktifitas PETI di RT. 06 Dusun Sumber Rejo Desa Tanjung Ilir Kecamtan Tabir Kabupaten Merangin.

 

Seperti telah kita ketahui, Penomena umum di Provinsi Jambi terkenal dengan aktivitas Ekploitasi sumber daya alam mineral dilakukan oknum masyarakat dengan cara pengrusakan ekosistim alam.

 

Maka dari itu jajaran Penegakan Kamtibmas berusaha dan berupaya semaksimal mungkin akan Cara humanis membatasi kegiatan ilegal ini dengan beragam Cara.

 

Polsek Tabir melalui personil nya bersama Masyarakat yang melaksanakan kegiatan PETI agar dapat mematuhi himbauan yang telah di pasang oleh personil Polsek Tabir tersebut.

Agar masyarakat dapat mencari pekerjaan lain yang tidak melanggar aturan pemerintah.

 

Kapolres Merangin pada kesempatan konfirmasi awak media menyampaiakan,. Kegiatan himbauan di laksanakan di setiap jajaran polsek di wilayah hukum polres Merangin. Kedepannya kita ank. Mengajak tokoh masyarakat agr berperan aktif kan himbauan akan pelaksanaan Peti yang merusak alam. Ujar Kapolres.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *