RajaBackLink.com

Kapolres Hadiri Rapat Koordinasi Distribusi BBM Merangin

Kapolres Hadiri Rapat Koordinasi Distribusi BBM Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 13 September 2022 pukul 09.00 wib bertempat di Ruang Rapat Kol.H.M Syukur Pemerintah Daerah Merangin telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Distribusi BBM Bersubsidi diwilayah Kabupaten Merangin.

 

Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya, SE, serta Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH dan di hadiri Dandim 0420 Sarko diwakili Mayor Inf Usman, Koramil 09 Bangko, Kajari Bangko diwakili oleh Kasi Intel Kejaksaan Merangin, Ari Pratama, S.H, Asisten I Pemkab Merangin, M Abdul Gani, S.Pd

,Kadis DKUKM Kab Merangin, M Ladani, KBO Sat Intelkam, IPTU Agung Heru S.Sy M.M Forkopimda lainnya dan Pihak ketiga pendukung perekonomian dan BBM di Merangin

 

Disebutkan Tujuan dan maksud pertemuan adalah menindak lanjuti rapat di Polres Merangin beberapa waktu lalu untuk cari solusi dan langkah langkah dalam antisipasi antrian panjang di SPBU.

 

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K. M.H.

Terkait No Plat dipakai oleh orang lain adalah Permasalahan nomor ganda dapat di sebabkan karena kendaraan kemungkinan hasil lesing, kendaraan hasil kejahatan dan hal lainnya.

 

Sehingga setelah ada aplikasi maka kendaraan tesebut di daftarkan dengan kendaraan orang lain sehingga siapa yang cepat mengisi BBM terlihat di aplikasi. Untuk UMKM di daerah agar dipikirkan sehingga masyarakat yang jauh dari SPBU dapat menikmati BBM Subsidi. Ujar Kapolres.

 

Pada kesempatan ini, Peserta Rapat Sepakat mendukung program Subsidi tetap sasaran menyentuh masyarakat semuanya. Untuk OPD yang mengeluarkan rekomendasi akan ditunjuk oleh Bupati Merangin melalui surat dari dinas tehnis yang membidangi khususnya untuk BBM Subsidi.

Untuk kemudahan UMKM dapat mengisi BBM Subsidi khusus Bio Solar dan tidak dapat diperjualbelikan.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *