RajaBackLink.com

Progres RLH Yabani Capai 28%, Pemasangan Atap Selesai Dilakukan 

Progres RLH Yabani Capai 28%, Pemasangan Atap Selesai Dilakukan 

 

Merangin – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0420/Sarko terus berjalan dengan lancar.

 

Pada Jumat 11 Oktober 2024 pekerjaan Rumah Layak Huni (RTLH) milik Yabani warga Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, telah mencapai progres 28%.

 

Dikoordinir oleh Lettu Inf Limbong, Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko bersama warga setempat melanjutkan pekerjaan dengan melakukan pemasangan atap seng pada rumah Yabani. Pemasangan atap ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses pembangunan rumah yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga Yabani, terutama pada musim hujan.

 

Lettu Inf Limbong mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar tanpa hambatan.

 

“Kami bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk mempercepat proses pembangunan rumah ini, dan alhamdulillah semua berjalan aman tidak ada hambatan,” ujar Lettu Limbong Jumat (11/10/2024).

 

Rumah Yabani adalah salah satu sasaran prioritas program RTLH dalam TMMD ke-122 kodim 0420 Sarko.

 

Pembangunan RTLH merupakan salah satu wujud nyata upaya TNI dalam membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya bagi mereka yang tinggal di rumah yang tidak layak huni. Pekerjaan yang sedang berlangsung bertujuan untuk menciptakan hunian yang lebih aman dan nyaman bagi keluarga yang tinggal di dalamnya.

 

Dengan progres yang sudah mencapai 28%, diharapkan pekerjaan RTLH ini dapat terus berjalan sesuai jadwal dan segera rampung sehingga rumah Yabani bisa segera ditempati dengan kondisi yang lebih baik.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *