RajaBackLink.com

Polres Merangin Gelar Upacara Pelantikan Komite Olahraga Polri (KOP)

Polres Merangin Gelar Upacara Pelantikan Komite Olahraga Polri (KOP)

Merangin – Jambi, Bertempat dihalaman Mapolres Merangin pada Rabu (09/10/2024) sekira pukul 08.00 Wib, Polres Merangin melaksanakan Upacara Pelantikan Komite Olahraga Polri (KOP) sekaligus asistensi dari Bagwatpers Biro SDM Polda Jambi dipimpin oleh Pembina Dr Roza Milasari Z, S.Kom, M.Si, CPHR beserta tim.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H.,S.I.K.,M.M.,M.Tr.SOU, Waka Polres Merangin KOMPOL Hendra Wijaya Manurung, SH.,S.I.K.,M.H.,M.I.K, Pejabat Utama Polres Merangin, Ketua Koni Merangin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta para Kapolsek dan personil Polres Merangin.

 

Dalam upacara tersebut Bendera KOP Polres Merangin diserahkan secara simbolis oleh Kabagwatpers Polda Jambi kepada Wakapolres Merangin, kemudian diserahkan kembali kepada petugas pembawa bendera yang kemudian pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh pengurus yang baru.

 

Kapolres Merangin dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa pihaknya dalam hal ini Polres Merangin sangat mendukung adanya pembentukan Komite Olahraga Polri di Polres Merangin sebagai langkah penting dalam memperkuat semangat kebersamaan dan prestasi dalam bidang olahraga.

 

”Saya berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik mampu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan bidangnya masing-masing dan mampu membawa kemajuan bagi Polres Merangin, Takkalah penting dapat mencari bibit-bibit baru yang potensial untuk regenerasi kedepannya”. Sebut Kapolres.

 

Setelah kegiiatan upacara pelantikan selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan asistensi dari Kabagwatpers Polda Jambi. Dalam arahannya, Dr. Roza Milasari memberikan panduan dan masukan terkait pengembangan Komite Olahraga Polri di lingkungan Polres Merangin.

 

(Humas Polres Merangin)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *