RajaBackLink.com

Program Ketahanan Pangan TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Siap Wujudkan Kebutuhan Pangan Berkelanjutan di Desa Bedeng Rejo

Program Ketahanan Pangan TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Siap Wujudkan Kebutuhan Pangan Berkelanjutan di Desa Bedeng Rejo

 

 

Merangin-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0420/Sarko melaksanakan pembangunan ketahanan pangan di Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

 

Kegiatan ini meliputi pembuatan kolam ikan, pembuatan area pertanian, dan kandang kambing, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Kapten Inf Sahita Perwira Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko selaku penanggung jawab program ketahanan pangan mengatakan jika pihaknya menurunkan alat berat jenis excavator untuk mempercepat pengerjaan.

 

“Kami berharap program ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi pertanian dan peternakan, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di desa ini.”ujar Sahita Selasa (8/10/2024).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam memperkuat ketahanan pangan nasional, serta menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat.

 

Dengan adanya kolam ikan, lahan pertanian, dan kandang kambing, diharapkan warga dapat memiliki sumber pangan yang berkelanjutan.

 

Masyarakat menyambut baik program ini dan berharap mereka dapat segera merasakan manfaatnya. Program ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya.

 

“Semoga selesai sesuai dengan perencanaan kita, sehingga masyarakat segera bisa merasakan manfaatnya”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *