RajaBackLink.com

Peningkatan Jalan Sepanjang 6 Kilometer Mulai Dikerjakan Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko

Peningkatan Jalan Sepanjang 6 Kilometer Mulai Dikerjakan Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko

 

Merangin-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko menitikberatkan pada pembukaan dan peningkatan jalan yang nantinya akan menghubungkan antara desa Bedeng Rejo ke desa Sungai Putih kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin, hal ini tak lepas dari tujuan agar kedua desa tersebut terhubung dan laju perekonomiannya meningkat.

 

Saat ini Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko juga telah memulai pelaksanaan pengerjaan peningkatan jalan yang selama ini menjadi hambatan warga untuk beraktivitas.

 

Mayor Arm Adi Hernizam perwira Satgas TMMD ke 122 kodim 0420 Sarko mengatakan jika hari ini pihaknya menurunkan alat berat jenis Grader yang digunakan untuk meratakan jalan.

 

“Kita hari ini menurunkan alat berat grader untuk meratakan dan merapikan jalan. Jalan ini sebelumnya hanya untuk menuju kebun, kedepannya kita berupaya jalan ini bisa berstatus jalan kabupaten dan menghubungkan kedua desa”jelas Mayor Adi Selasa (8/10/2024).

 

Lebih lanjut dia mengatakan jika jalan ini sebelumnya sudah ada yakni sepanjang 6 kilometer namun kondisinya tak beraturan.

 

“Panjangnya 6 kilometer, dan lebar jalan yang kita buka ini selebar 6 meter, nanti juga kita perkeras dan insyaallah masyarakat akan leluasa nantinya melintasi jalan ini”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *