RajaBackLink.com

Lapas Rangkasbitung – Dinas Pendidikan Lebak, Komitmen Berikan Pendidikan WBP

Lapas Rangkasbitung – Dinas Pendidikan Lebak, Komitmen Berikan Pendidikan WBP

Dinastinews.com – Rangkasbitung – Kepala Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak. Selasa (08/10)

Kalapas Rangkasbitung dan jajaran diterima oleh Kadis Pendidikan diruang kerjanya. Pertemuan kali ini didasari untuk meningkatkan kualitas pendidikan di PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Bina Lapaskas Center mulai dari Paket A, B hingga Paket C.

 

Kalapas Rangkasbitung, Muhamad Khapi menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan dan Lapas Rangkasbitung sudah memiliki track record kerja sama yang baik dan memiliki komitmen adalam memberikan pendidikan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan telah banyak bekerja sama dengan kami terlebih dalam pembentukan PKBM di Lapas Rangkasbitung, tentunya di tahun ke 2 berdirinya PKBM ini harus kita tingkatkan kualitasnya. Prinsipnya kami menyesuaikan dengan bimbingan standar dari dinas pendidikan” ujar Khapi nama panggilan Kalapas Rangkasbitung

 

H. Hari Setiono selaku Kadis Pendidikan menyampaikan bahwa pendidikan adalah hak bagi seluruh warga masyarakat, salah satunya di Lapas Rangkasbitung.

kami mendukung adanya kegiatan pembelajaran disana. Tentu kami akan memonitoring setiap kegiatan di PKBM Lapas Rangkasbitung agar kualitas pendidikan nya semakin baik, semoga apa yang kita usahakan bisa terealisasi dengan baik. Para warga ada yang lulus memperoleh ijazah kesetaraan dan ini adalah langkah baik untuk terus dilanjutkan” tutup Kadis Pendidikan (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *