RajaBackLink.com

Dua Titik Sumur Bor di Desa Sungai Putih Hampir Rampung Digarap Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko

Dua Titik Sumur Bor di Desa Sungai Putih Hampir Rampung Digarap Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko

 

Merangin-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko yang dilaksanakan di desa Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin. Salah satu kegiatan sasarannya yakni pembuatan sumur bor.

Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko ini merencanakan akan membangun 5 sumur bor, 2 titik sumur bor di desa Sungai Putih. Pembuatan sumur bor ini karena permintaan masyarakat, dimana didaerah ini sering mengalami kekeringan jika memasuki musim kemarau.

Kapten Husnan Efendi Perwira Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko yang menangani pengerjaan sumur bor, mengatakan jika saat ini dirinya sudah mengerjakan 2 titik sumur bor di desa Sungai Putih.

“Ya keduanya berada dilokasi masjid, itu juga kita lakukan sesuai permintaan masyarakat. Masyarakat sangat antusias dengan program sumur bor ini”jelas Husnan Selasa (8/10/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini untuk progres pengerjaan sumur bor di dua titik didesa Sungai putih sudah menjelang finishing.

“Untuk pengeboran saat ini sudah selesai, sekarang lagi memasang pipa dan tedmon di tower. Namun rencana pengeboran akan kita perdalam untuk mendapatkan air maksimal”pungkasnya

Hbl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *