RajaBackLink.com

Motor Warga Magok, Dua Anggota Satgas TMMD Ini Langsung Turun Membantu Warga

Motor Warga Magok, Dua Anggota Satgas TMMD Ini Langsung Turun Membantu Warga

 

Merangin-Serka Susanto dan Sertu Irianto anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko turun tangan membantu warga yang saat itu mengalami kendala saat perjalanan menuju ke kebun.

 

Warga desa Bedeng Rejo yang diketahui bernama Samin ini saat itu akan menuju ke kebun dan melintasi jalan baru yang sedang dilakukan pembukaan oleh anggota satgas TMMD.

 

Namun tiba-tiba motor yang dikendarainya mogok, beruntung ada anggota satgas TMMD yang saat itu sedang berada dilokasi tersebut.

 

Serka Susanto anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko mengatakan jika saat itu motor warga tiba-tiba mogok, dirinya pun terpanggil untuk membantu warga tersebut.

 

“Motor pak Samin tiba-tiba mogok, kami pun langsung turun membantu. Bukan saja mogok, dijalan itu juga sedang susah dilalui karena sedang dikerjakan akhirnya kami mendorong motor pak Samin biar bisa berjalan”jelas Serka Susanto Senin (7/10/2024).

 

Sementara itu Samin warga desa Bedeng Rejo mengatakan jika dirinya sangat beruntung bertemu dua anggota TNI ditengah hutan tersebut.

 

“Saya sangat beruntung ketemu bapak-bapak TNI ditengah hutan tadi, kalau tidak ada bapak-bapak tadi tidak tahu lagi bagaimana nasib saya”tandas Samin.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *