RajaBackLink.com

Mobilisasi Alat Berat di Periksa di Wilayah Hukum Polsek Pelepat Guna Hindari Peruntukan Aktivitas Peti

Mobilisasi Alat Berat di Periksa di Wilayah Hukum Polsek Pelepat Guna Hindari Peruntukan Aktivitas Peti

Dinastinews.com. Cegah terjadinya Aktivitas Exploitasi Ilegal terhadap sumberdaya alam Mineral,Jajaran Polsek Pelepat Polres Bungo periksa setiap mobilisasi alat berat yang melintas di wilayah hukumnya. (7/1/24).

Seperti halnya Minggu tanggal 06 Oktober 2024 sekira pukul 23:15 wib telah keluar alat berat jenis Excavator merk ZOOM LIOM 215 milik Dadang yang di angkut menggunakan Mobil trado Warna Hijau dengan Nopol BH 89XX KU dari Desa Rantel LC Lahan Perkebunan Sawit menuju Muara Bungo.

Personil Polsek Pelepat langsung menghentikan dan memeriksa legalitas dan surat jalan, petugas piket Aipda Eric hilman selaku KSPK beserta anggota Piket setelah periksa dokumen langsung jelaskan dan maksud dari periksaan terkait periksaan unit.

Setelah di periksa Dokumen unit di gunakan untuk Stacking Perkebunan sawit dan tidak terdapat pula alat pendukung dari aktivitas PETI,unit dipersilahkan lanjutkan perjalanan.

Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH. MH pada awak media ini menjelaskan guna meminimalisir terjadinya aktivitas PETI maka kami dari jajaran Polsek akan selalu melakukan pemeriksaan mobilisasi alat berat baik keluar maupun masuk di wilayah hukumnya. Tutup Kapolsek.

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *