RajaBackLink.com

Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Kerjakan Jalan Penghubung Dua desa Bedeng Rejo ke desa Sungai Putih kecamatan Bangko

Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko Kerjakan Jalan Penghubung Dua desa Bedeng Rejo ke desa Sungai Putih kecamatan Bangko

Dinastinews.com. Merangin-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko menitikberatkan pada pembukaan jalan yang nantinya akan menghubungkan antara desa Bedeng Rejo ke desa Sungai Putih kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin, hal ini tak lepas dari tujuan agar kedua desa tersebut laju perekonomiannya dapat meningkat.

Saat ini Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko telah memulai pelaksanaan pembukaan jalan yang selama ini menjadi hambatan warga untuk beraktivitas.

Progres Pembukaan dan Peningkatan Jalan TMMD ke 122 didesa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat dijelaskan Mayor Arm Adi Hernizam perwira Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko sudah mencapai 12-20 persen.

“Untuk jalan ada dua pekerjaan yakni pembukaan jalan sepanjang 4 kilometer saat ini sudah mencapai 12 persen dan untuk peningkatan jalan sudah 20 persen. Untuk peningkatan jalan kita sudah memadatkan badan jalan dari mulai titik nol di desa Bedeng Rejo”jelas Mayor Adi Sabtu (5/10/2024).

Lebih lanjut dikatakan Mayor Adi jika hingga saat ini pihaknya tidak menemui kendala dalam proses pengerjaan jalan ini.

“Alhamdulillah peralatan, material kita standby. Kendala kita mungkin hanya dicuaca karena saat ini memasuki musim penghujan, semoga cuaca bersahabat dengan kita sehingga pekerjaan bisa selesai sesuai target”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *