RajaBackLink.com

Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran Beri Kejutan kepada Personil TNI di Hari Ulang Tahun Ke-79

Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran Beri Kejutan kepada Personil TNI di Hari Ulang Tahun Ke-79

 

Sarolangun – Polres Sarolangun dan Jajarannya memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 tahun 2024. Kejutan tersebut berupa kunjungan secara mendadak dengan membawa kue ulang tahun ke markas TNI.

 

Kedatangan Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya S.IK., M.Si bersama PJ Bupati Kabupaten Sarolangun, Dr. Bahri S.STP, M.Si, cukup mengejutkan para anggota TNI Kompi A/142 KJ . Karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kado ulang tahun dari Kapolres Sarolangun dan Pj Bupati Sarolangun ke markas mereka.

 

Kedatangan rombongan diterima oleh Danki Kompi 420/KJ Lettu Inf M Zandra bersama anggota TNI laiinya. Seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh rombongan yang datang dan menyerahkannya kue ulang tahun TNI ke 79 kepada Danki Kompi 420/KJ Lettu Inf M Zandra

 

“Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 79, Semoga sinergitas yang kita bangun selama ini TNI Polri dan Pemerintah Daerah terus terjalin silaturahminya guna mewujudkan Sarolangun yang aman dan kondusif, apalagi saat ini kita mengahadapi Pilkada Kabupaten, peran penting TNI Polri dan stake holder lainnya dalam menjaga kemanan wilayah harus tetap kompak dan solid” ucap AKBP Budi Prasetya saat berkunjung ke Kompi A/142 KJ, Sabtu (5/10/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun juga berpesan agar selalu menjaga soliditas.

“Kita jangan mudah terprovokasi oleh siapapun. Yang berusaha untuk memecah belah kerukunan antara TNI dan Polri,” pesannya.

 

Kemudian, selain memberikan kejutan kepada Kompi 0420/KJ. Para Pejabat Utama Polres Sarolangun yang dipimpin oleh Kabag SDM AKP Sarehat, SH bersama Personil Polres Sarolangun juga mengunjungi Markas Kodim 0420 sarko yang berlokasi di kota Bangko kedatangan rombongan disambut baik oleh Pabung Kodim 0420 Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal beserta para pejabat utama Kodim 0420 Sarko. Rombongan dari Polres Sarolangun mengucapkan selamat HUT TNI ke 79 disertai dengan penyerahan kue ulang tahun.

 

Selain itu Polsek jajaran Polres sarolangun yang dipimpin oleh Kapolsek Jajaran bersama anggotanya juga mendatangi Markas Koramil di wilayah masing masing sebagai bentuk sinergitas dan soliditas antar kedua instusi ini.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *