RajaBackLink.com

DANREM 121/ABW MENGHADIRI UPACARA DAN SYUKURAN PERINGATAN HUT KE-79 TNI DI KODAM XII/TPR

DANREM 121/ABW MENGHADIRI UPACARA DAN SYUKURAN PERINGATAN HUT KE-79 TNI DI KODAM XII/TPR

DANREM 121/ABW MENGHADIRI UPACARA DAN SYUKURAN PERINGATAN HUT KE-79 TNI DI KODAM XII/TPR

Pontianak, (05/10/2024) – Dinastinews.com

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., hadiri upacara dan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2024.

Diselenggarakan terpusat di Lapangan Tida yu, Kodam XII/Tanjungpura. Dengan Inspektur Upacara Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Jennie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A. Sabtu (5/10/2024).

Upacara dilaksanakan bersama antara Kodam XII/Tpr, Lantamal XII/Pontianak dan Lanud Supadio. Diikuti oleh TNI-Polri dan PNS TNI. Dihadiri Forkopimda Kalbar dan tokoh masyarakat.

Usai upacara dilaksanakan syukuran, ditandai pemotongan tumpeng oleh Kasdam XII/Tpr, Danlantamal XII/Ptk dan Kadis log. Lanud Supadio.

Melalui HUT TNI ke-79 ini Korem 121/Abw beserta jajarannya juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, agar semakin maju, aman dan sejahtera.

Dukungan, kerjasama dan sinergitas antara TNI, Polri serta dengan Komponen Bangsa lainnya yang selama ini telah terjalin agar terus di tingkatkan.

Kepada seluruh prajurit TNI di wilayah Kodam XII/Tpr selesai peringatan hari ulang tahun TNI ini lebih siap dalam menghadapi tugas berikutnya. Khususnya dalam membantu Polri dalam pengamanan Pilkada Serentak 2024.

TNI juga bertekad selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadi benteng bagi keutuhan NKRI, sesuai dengan tema HUT TNI ke 79 ini TNI Patriot NKRI Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

RED:Felik Widodo

publish:udoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *