RajaBackLink.com

Yayasan Pundi Amal Jumat Berkah dan Jajaran Polsek Tabir Selatan Bantu warga mendapatkan Upaya Perobatan Gratis.

Yayasan Pundi Amal Jumat Berkah dan Jajaran Polsek Tabir Selatan Bantu warga mendapatkan Upaya Perobatan Gratis.

Dinastinews.com. Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU Apresiasi Kegiatan Sosial yang dilaksanakan Komunitas Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan yang di pimpin Akp. Fatkur Rohman. SH.MH. (4/10/24).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas bersama keluarga yayasan pundi amal Jum’at berkah Tabir Selatan, memberikan bantuan kepada warga pada hari Jum’at tanggal 04 Oktober 2024 pukul 16.00 Wib. Dengan langsung mendatangi kediaman warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat.

Sebut saja Sumiati, perempuan separoh baya berusia 47 Tahun beralamat JL. Gurami RT.04 Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Dikatakan Fatkur,Sumiati seorang Janda hidup sebatang kara bekerja sebagai sebagai penjual nasi gemuk dan menumpang membuat rumah papan di tanah saudara karena belum memiliki tanah sendiri.

Pada awak media ini,Fatkur Rohman berharap pada warga sekitar dan donatur di lain tempat untuk membantu meringankan beban ekonomi warga tak mampu di wilayah hukumnya.

Disamping itu,guna kesejahteraan dan mempermudah warganya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,maka Kapolsek bersama tim Jumat berkah berupaya meluruskan dan mengurus surat menyurat agar Sumiati di daftarkan sebagai penerima Jasa kesehatan gratis dari pemerintah. Tutup Fatkur

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *