RajaBackLink.com

Serba Bisa, Selain Bertempur Ternyata Anggota TNI Ini Juga Pintar Memasak 

Serba Bisa, Selain Bertempur Ternyata Anggota TNI Ini Juga Pintar Memasak 

 

Merangin-Beginilah suasana dapur umum Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko. Dapur umum ini nantinya mempersiapkan makanan dan minuman untuk anggota Satgas TMMD ke 122 kodim Sarko yang dilaksanakan di desa bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin.

 

Saat ini ada 4 anggota Satgas TMMD ke 122 bertugas di dapur umum yakni Sertu Okta, Kopda Ricci, Praka Randa dan Praka Rahmad Ican. Mereka berempat bertugas menyiapkan makanan bagi anggota satgas TMMD mulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam.

 

Terlihat keempat anggota ini sibuk bekerja menyiapkan masakan dimana Sertu Okta sedang menggoreng sambal, Kopda Ricci sedang menyalin nasi ke termos, Praka Randa sedang membersihkan tempat cuci piring serta Praka Rahmad Ican sedang mengupas timun untuk lalapan.

Sertu Okta saat ditemui mengatakan jika dapur umum dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan makanan anggota Satgas TMMD.

 

“Didapur umum saat ini ada 4 anggota, kita bahu membahu menyiapkan makanan dan minuman untuk anggota Satgas TMMD yang bekerja. Berbagai menu kita siapkan dan selalu berubah-ubah”jelas Sertu Okta Jumat (4/10/2024).

 

Disinggung soal gizi, dia mengatakan sangat diutamakan. “Kalau soal gizi pasti kita utamakan, setidaknya empat sehat lima sempurna terpenuhi. Karena anggota Satgas TMMD inikan seharian kerja secara otomatis kalori yang dikeluarkan harus tergantikan, bahkan mereka ini tidak ada hentinya bekerja dari pagi hingga sore hari dalam waktu satu bulan ini”tukasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *