RajaBackLink.com

Turunkan Alat Berat Jenis Excavator, Satgas TMMD ke 122 Perbaiki Jembatan Darurat

Turunkan Alat Berat Jenis Excavator, Satgas TMMD ke 122 Perbaiki Jembatan Darurat

 

 

Merangin-Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Kamis (3/10/2024) menurunkan alat berat jenis excavator, alat berat ini nantinya untuk membantu tim Satgas TMMD untuk memperbaiki jembatan darurat yang ada di lokasi jalan penghubung dua desa yakni desa Bedeng Rejo dengan Desa Bukit Beringin kecamatan Bangko Barat yang menjadi prioritas utama program TMMD ke 122.

 

Setidaknya ada tiga titik jembatan darurat yang nantinya akan dibangun oleh Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko ini, karena merupakan sarana vital hingga jembatan darurat ini didahulukan dalam pengerjaannya, sehingga nantinya pergeseran material dapat dilakukan.

 

Lettu Cba Syafriyanto Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko yang mengawasi pembangunan jembatan darurat mengatakan jika saat ini pihaknya akan membangun tiga jembatan darurat yang menghubungkan jalan dua desa ini.

 

“Ya sudah kita survey sebelumnya, setidaknya ada tiga titik yang harus kita bangun jembatan darurat. Jembatan ini sangat vital sehingga harus segera kita bangun karena nantinya pergeseran meterial akan melalui jalan ini”jelas Syafrianto Kamis (3/10/2024).

 

Lebih lanjut dikatakan Syafrianto dengan diturunkannya alat berat jenis excavator ini akan mempermudah pekerjaan pembuatan jembatan darurat.

 

“Kita gunakan alat berat ini selain untuk memperlancar aliran sungai, juga untuk mengangkat kayu saat pemasangan jembatan darurat ini. Kita targetkan satu minggu ini jembatan darurat selesai semua”terangnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *