RajaBackLink.com

Satresnarkoba Polres Tebo Laksanakan kegiatan Do’a Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu.

Satresnarkoba Polres Tebo Laksanakan kegiatan Do’a Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu.

Dinastinews.com. ” Satresnarkoba Polres Tebo Peduli ” dengan Melaksanakan Kegiatan Doa bersama dan berbagi Santunan kepada anak yatim di wilayah Tebo Tengah. (4/10/24).

Kata Kasat Iptu. Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH pada awak media ini kegiatan diikuti 15 anak Yatim disekitar Lingkungan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah.

Kegiatan Sosial kemasyarakatan dilaksanakan diKediaman Bripka Tendri, S.H., M.H.pada Kamis 03 Oktober 2024 Sekira Pukul 16.00 Wib.

Menyambung kalimat konfirmasi kasat,semampu mampunya kita hendaknya memberi dan berbagi pada warga sekitar yang membutuhkan dan seihklas ihklasnya kita maka lakukan amalan untuk orang banyak.

Tak banyak yang mampu kita lakukan demi masyarakat,kata Jeki,namun ujudkanlah dengan perbuatan terpuji.

Pria berpangkat Iptu yang pernah menjabat Kasat Resnarkoba diPolres kerinci dan pernah pula menjabat Kasat Samapta di Polres Merangin dan kembali menjabat selaku kasat Resnarkoba di polres Tebo,pada awak media ini sebutkan ” kita akan lakukan setiap kegiatan bakti sosial dan akan laksanakan kedepannya baik itu di hari besar maupun disaat saat momen tertentu bila rezeki dilimpahkan “. Ujarnya

Menutup konfirmasi,kasat katakan kita berharap sahabat dan keluarga kita yang memiliki rezeki lebih hendaknya, ayo kita berbagi pada sesama yang membutuhkan. Tutup Jeki.

 

Hbl

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *