RajaBackLink.com

QVR Recording Vault Beta, Solusi Backup CCTV GRATIS.

QVR Recording Vault Beta, Solusi Backup CCTV GRATIS.

Jakarta – 30 September 2024, QNAP® Systems, Inc., inovator solusi komputasi, jaringan, dan penyimpanan terkemuka, memperkenalkan QVR Recording Vault Beta, solusi backup rekaman aktif bebas lisensi yang dirancang untuk sistem pengawasan QNAP QVR. QVR Recording Vault berfokus pada pencadangan data rekaman, sehingga ideal untuk pengarsipan di luar lokasi jangka panjang dan manajemen terpusat dari sejumlah rekaman dari beberapa server pengawasan, sekaligus memastikan kemudahan akses, pengambilan rekaman, dan penayangan rekaman.

Dengan menggunakan QNAP NAS berkapasitas tinggi sebagai server backup QVR Recording Vault di kantor pusat, pengguna dapat mengaktifkan QVR Recording Vault secara otomatis untuk mencadangkan rekaman dari server rekaman QVR Pro dan QVR Elite di lokasi cabang tanpa mengubah infrastruktur sistem pengawasan yang ada. Tidak ada batasan pada jumlah perangkat cabang yang terhubung. File cadangan di QVR Recording Vault menyimpan metadata, yang memungkinkan administrator untuk langsung mencari, memutar, dan meninjau rekaman melalui perangkat lunak klien di desktop atau perangkat seluler, yang menawarkan pengalaman pencadangan rekaman pengawasan yang fleksibel dan mudah dikelola.

“Dengan QVR Recording Vault, pengguna dapat mengalokasikan sumber daya pengawasan secara lebih fleksibel antara kantor pusat dan lokasi terpencil. Solusi pencadangan tradisional memerlukan konfigurasi yang memakan waktu untuk setiap server titik akhir individual, yang dapat memengaruhi efisiensi perekaman dan kinerja sistem. QVR Recording Vault memungkinkan server cadangan perekaman dan server pengawasan untuk beroperasi secara independen, yang secara signifikan meningkatkan efisiensi pencadangan sekaligus memastikan operasi sistem pengawasan skala besar yang andal,” kata Lawrence Shih, Manajer Produk di QNAP, seraya menambahkan ”Program uji Beta QVR Recording Vault kini telah dibuka. Kami mengundang semua pengguna QNAP QVR Pro dan QVR Elite serta bisnis yang mencari solusi cadangan pengawasan jangka panjang untuk berpartisipasi dan menjadi yang pertama merasakan fitur-fitur baru yang canggih ini.”

Fitur utama QVR Recording Vault:

1. Penyimpanan Backup Khusus: Perusahaan dapat mengalokasikan sumber daya penyimpanan NAS secara efisien antara kantor pusat dan titik akhir, menggunakan QVR Recording Vault untuk cadangan terpusat guna mengurangi penggunaan penyimpanan pada server perekaman.

2. Bebas Lisensi / GRATIS : Tidak ada biaya berlangganan atau batasan jumlah server perekaman cabang yang terhubung.

3. Periode Retensi yang Diperpanjang: Sesuaikan periode retensi rekaman sesuai kebutuhan untuk memenuhi persyaratan cadangan di luar lokasi jangka panjang.

4. Penerapan yang mudah: Integrasikan NAS cadangan perekaman khusus ke dalam lingkungan pengawasan yang ada tanpa mengubah arsitektur sistem yang ada (termasuk server, kamera, dan kabel).

5. Antarmuka Intuitif yang Mudah Digunakan: Konfigurasikan dan pantau status, frekuensi, periode retensi, dan penggunaan ruang penyimpanan pekerjaan cadangan dengan mudah.

6. Pengaturan Cadangan Fleksibel: Maksimalkan efisiensi penyimpanan dengan menyesuaikan kondisi cadangan perekaman untuk setiap kamera, termasuk periode retensi maksimum, kapasitas cadangan, jenis cadangan (rekaman reguler atau acara), dan dukungan untuk penimpaan berkas video.

7. Dukungan Pemutaran dan Pencarian: Rekaman cadangan menyimpan metadata, sehingga Anda dapat menelusuri, memutar, dan mencari semua data pengawasan dengan cepat melalui utilitas desktop atau aplikasi seluler QVR Pro Client.

Pelajari selengkapnya tentang QVR Recording Vault Beta dan ajukan permohonan untuk program uji Beta QVR Recording Vault dan temukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan anda.Hubungi tim teknis QNAP Indonesia untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai Solusi QNAP NAS..

Catatan: Fitur dapat berubah dan mungkin tidak tersedia untuk semua produk QNAP.

Artikel ini juga tayang di VRITIMES