RajaBackLink.com

EVOS Academy Fase 3 Resmi Dibuka: Wujudkan Impian Menjadi Pro Player Esports!

EVOS Academy Fase 3 Resmi Dibuka: Wujudkan Impian Menjadi Pro Player Esports!

EVOS Esports membuka kesempatan bagi talenta muda untuk mengasah skill dan menjadi pro player di EVOS Academy Fase 3.

Jakarta, 26 September 2024EVOS, ikon terkemuka dalam dunia gaming-entertainment, dengan bangga mengumumkan bahwa EVOS Academy resmi memasuki fase ketiganya! Pada Fase ini, EVOS memperkenalkan sejumlah penyempurnaan untuk meningkatkan pengalaman belajar dan memberikan pelatihan yang lebih terfokus, mencetak generasi baru pro player di dunia esports. Sebagai akademi online yang didedikasikan untuk melatih dan mengembangkan talenta muda, EVOS Academy menawarkan program komprehensif yang mencakup berbagai aspek gaming kompetitif, mulai dari strategi hingga mentalitas profesional. Selain itu, murid-murid berprestasi juga memiliki kesempatan untuk mengikuti seleksi internal dan bergabung sebagai Pro Player di EVOS Esports.

EVOS Academy Fase 3 menghadirkan sejumlah perbaikan untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran dan kompetisi. Salah satu perubahan utama adalah Sistem Liga yang kini memiliki jalur pro dan casual, memungkinkan murid memilih sesuai tujuan mereka, baik untuk karier di esports atau sekadar memperdalam hobi. Evaluasi Kelas juga lebih terstruktur dengan pembagian berdasarkan tingkat kemampuan: beginner, intermediate, dan advance, sehingga setiap murid mendapatkan pelajaran sesuai keterampilannya. Selain itu, Sistem Grading baru memperkenankan murid naik tingkat berdasarkan performa, dengan raport bulanan yang menunjukkan kemajuan mereka.

Aditya Kusuma Putra atau biasa disebut Coach Mozia, EVOS Academy Head Coach, menambahkan, “Fase ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih terfokus dan efektif, sehingga setiap murid dapat berkembang sesuai dengan kapasitas mereka. Dengan sistem yang lebih terstruktur, kami yakin bahwa semua peserta akan lebih siap menghadapi tantangan di dunia esports dan mampu bersaing di level tertinggi.”

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung di EVOS Academy Fase 3! Daftar sekarang untuk mengasah kemampuan Anda di dunia esports bersama para ahli dengan pelatihan yang terstruktur. Kami tidak sabar melihat perkembangan dan pencapaian setiap murid, dan bersama-sama, kita akan meraih prestasi di dunia esports. Daftar sekarang di www.evos.gg/academy.

Artikel ini juga tayang di VRITIMES