RajaBackLink.com

Cek Kepatuhan Personil, Polres Tebo Cek Urine Dadakan

Cek Kepatuhan Personil, Polres Tebo Cek Urine Dadakan

Dinastinews. Com
Muara Tebo 26/09/2024

Dalam rangka meningkatkan Kualitas Garda Terdepan unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal institusi Polri
Kapolres Tebo DR AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H Bersama KOMPOL Cahyono Yudi Sumarsono S.H melaksanakan arahan dan pengecekan urine mendadak terhadap di Ruang Humas Polres Tebo, Kamis(26/09/2024).


Kegiatan cek urine ini dilakukan secara mendadak dan dipastikan tidak diketahui seluruh personil Propam. Tujuannya untuk melihat dan mengetahui secara real anggotanya dalam melaksanakan tugas sesuai prosedur.

“Kami tidak akan mentolerir jika ada oknum anggota yang melanggar apalagi dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika,”

Hal ini merupakan salah satu bentuk Upaya kepedulian Pimpinan Polri Khususnya di Polres Tebo demi mencegah adanya potensi potensi gangguan pelanggaran anggotanya.


Untuk hasil kegiatan, dari 39 personil yg dilakukan tes dengan dinyatakan Negatif dan hasil pengecekan personil baik, ”Tutup Kapolres. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *