RajaBackLink.com

Bittime Rayakan Listing Hamster Kombat, Bagikan Hadiah Total 50 Juta Rupiah $HMSTR

Bittime Rayakan Listing Hamster Kombat, Bagikan Hadiah Total 50 Juta Rupiah $HMSTR

Jakarta, 26 September 2024 – Bittime, platform pertukaran aset kripto yang resmi dan berlisensi di Indonesia berencana melakukan pencatatan (listing) token Hamster Kombat ($HMSTR) dan menjadi yang pertama di Tanah Air. Merayakan pencapaian ini, Bittime membagikan token $HMSTR senilai total Rp50 juta dengan fitur auto invest.

Belakangan, Hamster Kombat ramai digarap masyarakat Indonesia melalui Telegram, karena konsep play to earn yang ditawarkan. Permainan ini memungkinkan penggunanya untuk menjalankan kerajaan kripto, dengan hadiah aset kripto berupa token hamster kombat ($HMSTR), setelah pemain berhasil menyelesaikan berbagai aktivitas dan misi.

Ketenaran Hamster Kombat di masyarakat membuatnya bisa menembus 239 juta pengguna hanya dalam 3 bulan setelah peluncurannya. Berhasil menarik perhatian publik, Hamster Kombat memberikan akses bagi masyarakat luas untuk merasakan teknologi industri Web3.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang tidak ketinggalan dengan euforia Hamster Kombat, CEO Bittime-Ryan Lymn mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi respons besar masyarakat Indonesia pada inovasi baru berbasis blockchain, yakni Hamster Kombat.

“Kami, Bittime tentu sangat senang dan mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap industri Web3. Untuk mengapresiasi hal tersebut, kami merayakan listing Hamster Kombat di Bittime dengan membagikan token $HMSTR senilai total Rp50 juta rupiah dan fitur auto invest dengan APY hingga 100%.”  ungkap Ryan.

Ryan menambahkan, kampanye perayaan ini sekaligus menunjukkan komitmen Bittime sebagai platform investasi aset kripto terdepan dalam menghadirkan token-token hype terbaru sesuai kebutuhan pengguna serta komunitas Web3.

“Bittime berkomitmen untuk terus menghadirkan token-token terkini, sesuai kebutuhan pengguna kami, terutama bagi para investor muda Indonesia dengan ketertarikan besar pada token-token meme dan hype. Kebutuhan pelanggan adalah prioritas kami, karena itu kamu mengusahakan untuk dapat selalu mendukung kebutuhan pelanggan, selama hal  tersebut sesuai dengan fundamental Bittime sebagai platform yang aman dan terpercaya.” tutup Ryan.

Kampanye perayaan ini akan resmi digelar sepanjang 26 September hingga 5 Oktober 2024, setelah token Hamster Kombat telah resmi tersedia di Bittime. Dalam kampanye ini, terdapat 3 aktivitas yang dapat diikuti di antaranya Deposit dan Trading pertama kali yang dikhususkan bagi pengguna baru Bittime, dan Kompetisi Trading yang dapat diikuti oleh semua pengguna.

Bagi pengguna yang tertarik untuk turut serta berpartisipasi pada kampanye ini, dapat lebih lanjut mengunjungi akun sosial media dan website Bittime. Perusahaan berkomitmen untuk terus menjadi platform jual beli aset kripto dengan fitur kompetitif. Hal itu antara lain biaya transaksi yang rendah dan beragam pilihan aset staking, menjadikan Bittime sebagai platform pilihan investor muda Indonesia.

Disclaimer

Investasi aset kripto mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Bittime membuat informasi ini melalui riset internal perusahaan, tidak dipengaruhi pihak manapun, dan bukan merupakan rekomendasi, ajakan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi.

Artikel ini juga tayang di VRITIMES