RajaBackLink.com

KPU Kabupaten Pasaman Gelar Rakor Persiapan Pembentukan KPPS Pilkada 2024

KPU Kabupaten Pasaman Gelar Rakor Persiapan Pembentukan KPPS Pilkada 2024

DinastiNews.Com | Pasaman – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024, di Lubuk Sikaping, Senin (16/9/2024).

Rapat Koordinasi persiapan pembentukan KPPS dilaksanakan dua gelombang,

Menghadirkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 12 kecamatan sebanyak 24 orang, terdiri dari Ketua PPK beserta Divisi SP3SDM PPK dan 124 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Pasaman, yaitu Ketua PPS beserta Divisi SP3SDM.

Gelombang 1 dilaksanakan pada minggu (15/9/2024), di Lubuk Sikaping, sedangkan Gelombang 2 dilaksanakan Senin (16/9/2024).

Dalam kegiatan ini, hadir narasumber, Ketua KPU Pasaman Taufik, Epaldi Bahar (Eks Ketua KPU Pesisir Selatan), Ketua Devisi Perhubmas dan SDM Yansuardi, Ketua Devisi Teknis Penyelenggaraan Juli Jusran, Ketua Devisi Hukum dan Pengawasan Elfie Safni, dan Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita.

Ketua KPU Kabupaten Pasaman Taufiq menyampaikan harapan, agad rakor ini bisa menyokong PPK dan PPS dapat bekerja dengan baik sehingga kegiatan perekrutan di nagari akan berjalan sesuai jadwal yang di tetapkan. ( EDI ) ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *