RajaBackLink.com

Pj Bupati Amrullah,sambutanNya welcome Kontingen PON XXIAceh –Sumut

Pj Bupati Amrullah,sambutanNya welcome Kontingen PON XXIAceh –Sumut

Aceh Timur|Dinastinews.com

Penjabat Bupati Aceh Timur, Amrullah M.Ridha, S.SoS, MSC, beserta seluruh Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI Aceh-Sumut, Wilayah Kabupaten Aceh Timur menyambut dengan hangat 6 Kontingen Sepak Takraw yang mewakili dari 26 Provinsi  di Indonesia dengan mengalungkan selempang tanda adat menghormati tamu dan bahasa Aceh Pemulia Jame’u, sebagai warisan leluhur yang di anut oleh masyarakat Aceh provinsi yang menerapkan syariat Islam.

Penyambutan Kontingen terdiri dari Offisial pelatih serta pendamping, Propinsi yang ambil bagian di perhelatan PON XXI Aceh-Sumut berlangsung di depan Gedung Dekranasda Kabupaten Aceh Timur. Rabu, (04/09/2024).

Pj Bupati Amrullah, mengatakan pada sambutannya Welcome kepada seluruh kontingen sepak takraw yang telah tiba di Kota Idi Kabupaten Aceh Timur dan memamerkan sejumlah tempat wisata dan kuliner khas kabupaten Aceh Timur yang pantut untuk dikunjungi.

Dia juga menawarkan tempat untuk nongkrong atau ngopi di sejumlah Cafe Shop/Warung Kopi untuk di nikmati oleh para atlet. Semua perjalanan atau mengunjungi tempat wisata misalnya wisata pantai dan menikmati kuliner khas seperti Mie Aceh udang, akan di koordinir oleh panitia.

Lebih lanjut, Amrullah menerangkan kami mempunyai atlet-atlet yang tangguh dicabang sepak takraw yang siap bertanding dengan Provinsi lain di Indonesia, karena sepak takraw yang sangat diminati di Aceh Timur, maka terpilihlah sebagai markas penyelenggara PON XXI Aceh-Sumut.

“Masyarakat Aceh Timur sangat ramah tamah dalam menyambut tamu dari berbagai provinsi di Indonesia, bila ada kendal dalam fasilitas perlehatan selama penyelesaian event berlangsung koordinasi dengan panitia. Adapun pembukaan cabang sepak takraw akan berlangsung pada 06 September 2024 yang akan diikuti oleh 26 Provinsi.”Sebut Amrullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *