RajaBackLink.com
Berita  

Kapolres Aceh Timur: Pendaftaran Paslon di Pilkada 2024 Berjalan Aman, Tertib Dan Lancar.

Kapolres Aceh Timur: Pendaftaran Paslon di Pilkada 2024 Berjalan Aman, Tertib Dan Lancar.

Aceh Timur–Dinastinews.com

Proses pendaftaran empat pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Aceh Timur berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Surya Purba, S.H.,M.H. yang memimpin langsung pengamanan hari terakhir pendaftaran Bupati/Wakil Bupati di Kantor KIP Kabupaten Aceh Timur, Kamis, (29/08/2024).

“Alhamdulillah, pendaftaran keempat paslon berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Purba.

Pihaknya juga mengapresiasi seluruh paslon berikut simpatisannya yang telah ikut menjaga ketertiban, sehingga proses pendaftarannya berjalan dengan aman dan lancar.

“Mewakili Bapak Kapolres Aceh Timur, kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh paslon bersama pendukungnya yang telah ikut membantu kami dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kelancarannya. Sejak keberangkatan dari posko masing masing paslon menuju ke kantor KIP dan kembali lagi ke posko,” ungkap Kabag Ops.

Pada hari ketiga ini, ada dua paslon yang mendaftar yakni; pasangan DR. Firman Dandy, S.E.,M.Si – Tgk. Muchtar, S.Sos.I (Abati Aramiya) dan Iskandar Usman Alfarlaky, S.H.I.,M.Si. – T. Zainal Abidin, S.Pd.I, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *