RajaBackLink.com

Santai Namun Serius Warga BTN Kedungbunder Indah Gempol Dalam Memperingati HUT RI Yang Ke 79 Tahun Dengan Menggelar Makan Malam Bersama

Santai Namun Serius Warga BTN Kedungbunder Indah Gempol Dalam Memperingati HUT RI Yang Ke 79 Tahun Dengan Menggelar Makan Malam Bersama

Dinastinews.com, Kabupaten Cirebon – Dalam rangka memperingat HUT RI yang ke 79 tahun Warga BTN Kedungbunder Indah Blok C 5 Rt : 01 Rw : 07 Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon memeriahkannya dengan berbagai jenis acara salah satunya adalah acara makan bersama pada malam hari ini Jumat 16/08/2024.

Acara ini sebenarnya atas inisiatif Ibu – Ibu komplek secara spontan tanpa ada rencana dari jauh jauh hari dan dananya pun berasal dari hasil patungan Ibu – Ibu secara swadaya hal ini di ungkapkan Ani yang merupakan salah satu Ibu – Ibu warga sekitar blok C 5.

“Sebenarnya sih acara utamanya akan di adakan di hari Sabtu besok namun secara spontan Ibu – Ibu kompak dan satu frekuensi mengusulkan untuk di adakan makan malam bersama karena sudah beberapa tahun kebelakang kita gak ngumpul bareng karena Covid 19 dan di hadapkan kepada kesibukan masing-masing warga blok C 5 seusai itu “. Ujarnya.

Masih menurut Ani acara ini selain untuk ajang silaturahmi acara ini juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada ALLAH SWT dan mengenang para Pejuang Kemerdekaan Indonesia, berkat perjuangan mereka dengan gigih dan penuh pengorbanan dan doa dari para pendahulu kita pada jaman perjuangan saat itu kita mendapatkan kemerdekaan dan dapat berkumpul seperti saat ini dengan bebas.

“Ya sambil kita makan malam bersama kita juga sambil bercerita tentang perjuangan para pejuang kemerdekaan pada saat itu kepada anak – anak kita baik yang masih berumur batita maupun yang umuran remaja karena kita bisa kumpul bersama saat ini berkat pengorbanan para pejuang kemerdekaan dalam memperjuangkan kemerdekaan negeri ini, dan doa dari para pendahulu kita pada jaman perjuangan saat itu kita mendapatkan kemerdekaan dan dapat berkumpul seperti saat ini dengan bebas”. Tutup Ani.

Masih di tempat yang sama Muis yang merupakan Ketua Rw. 07 yang secara kebetulan juga berdomisili tinggal di blok C.5 ini mengapresiasi inisiatif dari usulan/ide spontan Ibu – Ibu kompleks karena dengan acara ini kita bisa saling melepas kan penat bersama dari rutinitas kerja sehari-hari juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar warga sekitar.

“Saya mengapresiasi inisiatif dari usulan/ide spontan Ibu – Ibu kompleks karena dengan acara ini kita bisa saling melepas kan penat bersama dari rutinitas kerja sehari-hari juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar warga sekitar”. Ujar Muis

 

(Sendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *