RajaBackLink.com

HUT Ke-45 Tahun Desa Sindangheula Dimeriahkan Dengan Senam dan Gerak Jalan Warga

HUT Ke-45 Tahun Desa Sindangheula Dimeriahkan Dengan Senam dan Gerak Jalan Warga

HUT Ke-45 Tahun Desa Sindangheula Dimeriahkan Dengan Senam dan Gerak Jalan Warga

Serang 27 Juli 2024

Berlokasi di Bendungan Sindanghela kegiatan HUT Ke-45 Tahun Desa Sindangheula di meriahkan dengan gerak jalan santai, senam aerobik, dan pembagian door prize.

 

Hadir dalam acara Kadis DPMD,Haryadi dan unsur Muspika Kecamatan Pabuaran, Bhabinkamtibmas,Praptodan Babinsa.

 

Dalam sambutanya Kepala Desa Sindangheula Suheli mengatakan ” ada kegiatan HUT Ke-45 Tahun ini yang di hadiri masyarakat dari anak – anak sampai orang tua bukti nyata masyarakat Sindangheula kompak, selanjutnya HUT Ke-45 ini semata – mata agar generasi penerus bisa mengetahui sejarah Desa Sindangheula, seperti mengetahui nama Kepala Desa Sindangheula yang terdahulu memimpin Desa Sindangheula.”ucapnya”.

 

Sarif hidayat selaku sekmat Kecamatan Pabuaran mengucapkan “Selamat dan sukses perayaan HUT Ke-45 Desa Sindangheula berlangsung sukses, dalam sambutanya mengajak ke semua masyarakat untuk bersama-sama memelihara ketertiban, kedamaian sehingga menjadi Desa Sindangheula yang baik.”ucapnya”.

 

Turut hadir Haryadi Kadis DPMD Kabupaten Serang dalam sambutanya mengungkapkan” bahwa HUT Ke-45 Tahun Desa Sindangheula adalah usia yang sudah dewasa mempuni, berharap seluruh komponen masyarakat harus ada kebersamaan,kekompakan adalah salah satu faktor untuk memajukan Desa Sindangheula.

 

Redaksi: Agus sbr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *