RajaBackLink.com

Dilanda Hujan Deras,Babinsa Himbau Warga Waspadai Banjir

Dilanda Hujan Deras,Babinsa Himbau Warga Waspadai Banjir

 

Sarolangun,Rabu 24 Juli 2024- Sudah beberapa bulan ini di wilayah Kabupaten. Sarolangun dilanda hujan deras, sehingga dikhawatirkan dapat mengakibatkan terjadinya bencana alam seperti salah satunya banjir.

 

Untuk mengantisipasi hal itu, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Serda Jambari menghimbau kepada warga untuk lebih waspada.

 

Himbauan tersebut disampaikan Babinsa kepada salah satu warga binaan di Desa Tanjung gagak Kecamatan. Bathin Vlll Kabupaten. Sarolangun

 

“Bencana alam bisa saja sewaktu waktu menimpa kita, maka kami himbau warga untuk lebih waspada, apalagi saat ini kita memasuki musim hujan,” kata Serda jambari

 

Kami mengajak warga untuk melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungannya mulai dari perkarangan rumah masing-masing dari sampah-sampah termasuk di dalam parit-parit.

 

“Saya minta kepada seluruh warga peduli terhadap kebersihan lingkungan dari sampah-sampah termasuk di dalam parit, karena jika parit sudah tersumbat, maka dapat mengakibatkan terjadinya banjir pada saat hujan deras tiba”.

(mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *