RajaBackLink.com

Kualitas Internet Terbaik dengan Harga Tepat dari RAJEGNET Kini Hadir di Kabupaten Pandeglang !!!

Kualitas Internet Terbaik dengan Harga Tepat dari RAJEGNET Kini Hadir di Kabupaten Pandeglang !!!

dinastinews.com – Pandeglang – Di jaman era globalisasi saat ini, Internet sangatlah penting dalam kehidupan, Internet sendiri merupakan sarana konektivitas dan komunikasi akses informasi pengetahuan dan edukasi. Untuk itu PT RAJEG MEDIA TELEKOMUNIKASI (RAJEGNET) hadir ditengah-tengah masyarakat.

RAJEG MEDIA TELEKOMUNIKASI atau biasa di kenal RajegNet adalah salah satu Perusahaan Penyedia Jasa Layanan Internet Dedicated (Dedicated Internet Service Provider) dan Jasa Layanan Internet Broadband Home yang sudah memenuhi standar ISO 27001-2013 dan ISO 9001-2015

Untuk menjadi pilihan pertama perusahaan berbasis ICT (Information and Communications Technology ) dan Internet Service Provider yang dipercaya oleh pelanggan (ISP yang Terpercaya). Rajegnet juga menawarkan jasa untuk menyediakan internet Dedicated langsung ke lokasi bisnis ataupun perusahaan serta layanan Broadband ke rumah pelanggan.

Diketahui RajegNet Telah berdiri Sejak 2017 dan Menjadi ISP di Tahun 2021 dan sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, Setelah berhasil memasarkan kualitas layanan jaringan terbaik dengan ribuan pelanggan di wilayah Kabupaten Lebak pada tahun 2022 Pelayanan Jasa di bidang jaringan Internet Wifi RAJEGNET kini telah Hadir di Kabupaten Pandeglang.

Tak tanggung-tanggung RajegNet siap berikan fasilitas Internet untuk masyarakat dengan harga terjangkau dan bebas biaya pemasangan. Berikut Harga yang di sajikan Rajegnet untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang.
– 15 Mbps ( Rp 133.200 / Bulan )
– 20 Mbps ( Rp 166.500 / Bulan )
– 25 Mbps ( Rp 222.000 / Bulan )
– 30 Mbps ( Rp 244.200 / Bulan )
– 50 Mbps ( Rp 310.800 / Bulan )

Dalam pertemuan dengan Media pada Senin, (15/7/2024). Direktur PT RAJEG MEDIA TELEKOMUNIKASI Roni Palsa menyampaikan, dalam memberikan kepuasan terhadap pelanggan, RAJEGNET memberikan fasilitas koneksi internet yang cepat dan stabil untuk mengintegrasikan pelayanan semua keperluan pelanggan baik pendidikan, bisnis atau pun yang lainnya.

” Dalam memberikan pelayanan terbaik untuk memudahkan pelanggan, saat ini kami juga telah menyediakan tiga kantor pelayanan di wilayah kabupaten Pandeglang diantaranya sebagai berikut;

– Kantor Pelayanan Banjar yang beralamat di Jl. Maja Cibiuk, Cibodas, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Dengan nomor pelayanan WhatsApp 0811-1589-993

– Kantor Pelayanan Cikoneng yang beralamat di Jl. Raya Labuan KM 5, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang dengan nomor Pelayanan WhatsApp 0811-1729-994

– Kantor Pelayanan Saketi yang beralamat di Jl. Raya Labuan – Pandeglang, Kp. Badulaang, Talang air Kadudampit, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang dengan nomor pelayanan WhatsApp 0811-9809-995.

(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *