RajaBackLink.com

Polres Sarolangun Turunkan Puluhan Personil di Kegiatan Launching Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Sarolangun.

Polres Sarolangun Turunkan Puluhan Personil di Kegiatan Launching Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Sarolangun.

Dinastinews.com. KPU Kabupaten Sarolangun menggelar Kegiatan Launching / Peluncuran Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Sarolangun bertempat di Gor Koni Sarolangun dengan dengan menampilkan kesenian dan hiburan rakyat dengan menampilkan artis lokal. Untuk menjaga situasi keamanan di lokasi kegiatan, Polres Sarolangun turunkan puluhan personilnya untuk melakukan pengamanan, baik secara terbuka maupun pengmanan secara tertutup.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si turut terlihat duduk dikursi undangan, Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun dalam menyambut Pilkada serentak di Kabupaten Sarolangun untuk ciptakan pilkada yang damai agar terhindari dari perpecahan, Kegiatan ini menindaklajuti Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 620 Tahun 2024 tanggal 29 Mei 2024 Tentang Pedoman Teknis Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari Yusuf, SH, MH selaku Komandan dalam pengamanan tersebut mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Pilkada serentak telah dimulai, Pihak kepolisian selalu siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kondisi kamtibmas lebih kondusif sebelum, disaat dan sesudah Pilkada serentak nantinya.

“Kita saat ini dalam tahapan coklit data pemilih dan berakhir pada tanggal 24 Juli 2024, Polres Sarolangun telah menyiapkan personilnya guna melaksanakan pengamanan dari seluruh rangkaian kegiatan Pilkada serentak di kabupaten sarolangun” katanya

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *