RajaBackLink.com

Babinsa Serka Sutaryo Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hut RI Ke 79 Thn 2024

Babinsa Serka Sutaryo Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hut RI Ke 79 Thn 2024

 

Dinastinews.com. Babinsa Koramil 02/Limun Kodim 0420/Sarko Serka Sutaryo menghadiri rapat pembentukan Panitia Pelaksanaan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Kecamatan Singkut yang bertempat di Aula Kantor Camat Singkut Kabupaten Sarolangun. Rabu (10/07/2024)

 

Dalam rapat tersebut guna membahas rangkaian kegiatan menyambut HUT RI dan mempersiapkan serta mensukseskan kegiatan pelaksanaan HUT RI Ke-79 Th 2024 di wilayah binaan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut

Camat Singkut Drs. M. Dahlan, Danramil 430-02/limun yang di Wakili oleh Serka Sutaryo, Kepala KUA Singkut, Kapolsek Pelawan Singkut di wakili Oleh Babinkamtibmas, Kepala Puskesmas Singkut, Kepala Sekolah Se Kecamatan Singkut, Kades Se Kecamatan Singkut

 

Serka Sutaryo selaku Babinsa menyampaikan kepada peserta rapat agar setiap kegiatan agar selalu dipersiapkan dengan baik, supaya semua kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kecamatan dan Desa-desa dapat berjalan lancar dan sukses.

 

Serka Sutaryo mengatakan “Rapat ini guna mempersiapkan kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kecamatan dan di Desa-desa Selaku Babinsa akan mendukung dan siap menyukseskan hasil rapat nantinya.” Ujarnya

Kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *