RajaBackLink.com

Selalu Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komunikasi Sosial Bersama Dengan Warga Desa

Selalu Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komunikasi Sosial Bersama Dengan Warga Desa

Dinastinews.com. Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Kopda Warsono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Telentam, Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin. Rabu (10/7/2024).

 

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas, berkunjung ke salah satu warung warga. Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri dan Masyarakat.

 

Kali ini, Babinsa Kopda Warsono bersama Bhabinkamtibmas silaturahmi bersama masyarakat yang lagi duduk salah satu warung untuk berkomunikasi.

Kopda Warsono mengatakan “Sudah semestinya seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik” Ujarnya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *